Webinar Pengawasan dan Pendampingan Penerimaan Hibah Terkait Covid-19

 Home / Berita /Webinar Pengawasan dan Pendampingan Penerimaan Hibah Terkait Covid-19
Webinar Pengawasan dan Pendampingan Penerimaan Hibah Terkait Covid-19

Webinar Pengawasan dan Pendampingan Penerimaan Hibah Terkait Covid-19

Jakarta. Mengingat semakin banyaknya bantuan yang diterima oleh Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan pada masa pandemic COVID-19 saat ini dan untuk tertib administrasi dalam pengelolaan dan penatausahaan terhadap bantuan – bantuan tersebut, maka diperlukan adanya pengawasan dan pendampingan dari Inspektor Jenderal Kementerian Kesehatan. Webinar ini diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan pada hari Rabu, 6 Mei 2020 melalui aplikasi Video Meeting Zoom

RSUP Persahabatan merupakan salah satu peserta rapat webinar ini diikuti oleh Direktur Keuangan, Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, Satuan Pengawas Internal (SPI), Staff Keuangan dan TIM Donasi bertempat di Ruang Rapat Gedung Rasmin Rasjid Lantai 7 RSUP Persahabatan.

Dalam rapat webinar ini diawali laporan oleh kepala Bagian Keuangan dan BMN serta arahan dari Sekretaris Ditjen Yankes, dilanjutkan oleh Inspektur 1 Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan membahas mengenai pengawasan dan pendampingan penerimaan Hibah COVID-19 yang diterima oleh Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan. (SR)