Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M

 Home / Berita /Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M

Jakarta, Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk mempertebal ketaqwaan dalam diri kita. Untuk itu Keluarga Besar RSUP Persahabatan mengadakan Maulid Nabi Muhammad  SAW yang diadakan Jumát, 29 November 2019 bertempat di Auditorium dr Soepandi Moekajin Gedung Griya Puspa lt 2 RSUP Persahabatan.

 Acara dimulai dengan Tim Hadroh membacakan kisah serta perjuangan Nabi Muhammad SAW dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqurán oleh Juara 1 Putra MTQ Kementerian Kesehatan 2019, Syamsul Hidayat dan Juara II Putri MTQ Kementerian Kesehatan 2019, Lilis Rubaah. Adapun laporan mengenai kegiatan Maulid Nabi disampaikan oleh Ganda Wijaya, selaku ketua KORPRI dihadapan Jajaran Direksi serta civitas hospitalia RSUP Persahabatan.

Dalam sambutannya Direktur Utama RSUP Persahabatan, dr. Mohammad Ali Toha, MARS mengatakan, “Puji syukur kepada Allah SWT dapat berkumpul mencari ilmu bersama serta mengenang perjuangan Nabi besar Muhammad SAW untuk itu mari potensi ini dapat kita optimalkan serta tingkatkan untuk menjadi manusia yang unggul dan bertaqwa.”

Prof. DR. Ahzami Sami 'un Djazuli, MA, penceramah yang diundang memberikan kajian mengenai memberdayakan potensi umat menjadi SDM unggul dan bertaqwa. Masyarakat yang bertakwa memiliki sifat yang dapat digali dari Al- Qur’an maupun Sunnah serta kehidupan Nabi Muhammad SAW.(SR)